• Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Rabu, 09 Maret 2011

Arti Sukses

    sukses; suatu kinginanan didalam diri kita yang dapat tercapai. nahhh kalau kita berbicara tentang sukses kita pasti  berfikir yang tertuju kepada orang yang berhasil dalam pencapaian karirnya. Ada juga orang yang mengatakan kalau orang yang sudah tenar atau sudah mendapatkan kedudukan (pejabat) itu sudah dikatakan sukses. Tapi banyak yang dikatakan sukses yang tidak tertuju hanya kepada itu saja. Banyak hal-hal lain yang bisa dikatakan sukses seperti:  
  • Selalu dapat menjaga kebersamaan didalam pertemanan bisa juga dikatakan sukses
  • Selalu dapat menjaga keharmonisan didalam keluarga bisa juga dikatakan sukses
  • Selalu dapat menjaga tali silaturrahmi bermasyarakat bisa juga dikatakan sukses.  
  • Dapat mencapai impian kita bisa dikatakan sukses juga.
         Inilah salah satu contoh  yang juga bisa dikatakan sukses.
    Jadi walaupun kita sekarang belum bisa mencapai kesuksesan didalam karir kita tapi setidaknya kita sudah bisa menciptakan kesuksesan didalam pertemanan, keluarga dan masyarakat.
             
         Dan ini juga  bisa menjadi salah satu faktor sebelum  mencapai suatu kesuksesan kita. Mungkin banyak sekali hal-hal yang bisa dikatakan sukses diluar sana. Kebanyakan orang sering menyebutkan seseorang yang telah berhasil didalam karirnya sering disebutkan sukses. Tapi, orang yang kita sebut-sebut sukses itu ia belum tentu sudah bisa merasakan sukses itu sendiri. Karena mengapa..? Mungkin ia sudah dikatakan sukses didalam sebuah karirnya namun apakah ia sudah sukses didalam membina keharmonisan keluarga, kebersamaan didalam pertemanan, bahkan didalam bermasyarakat.
         Terkadang orang yang sukses itu, ada juga yang keharmonisan keluarganya hancur lantaran kerena kesibukannya, ataupun karena ia sudah sukses dan banyak uang iapun menghambur-hamburkan uang mereka.  Hingga tejerat kedalam perselingkuhan. Bahkan, orang sukses sering pula lupa terhadap lingkungan sekitarnya(masyarakat). Maka alangkah baiknya orang yang sukses didalam karirnya bisa juga menciptakan kesuksesan lagi didalam keluarga, masyarakat ataupun pertemanan agar kita dapat menjadi  people who are really succes. 
        Jadi sebelum kita menciptakan kesuksesan didalam karir kita alangkah baiknya kita menciptakan kesuksesan didalam keluarga dan masyarakat terlebih dahulu. Karena apabila kita sudah sukses didalam keluarga dan masyarakat maupun pertemanan. Kemungkinan besar kita akan lebih mudah mensukseskan karir kita karena apabila kita telah sukses didalam karir kita. bukankan kita akan butuh orang-orang yang ada disekitar kita nanti.
              Mungkin ini saja yang bisa saya simpulkan arti dari pada sukses itu sendiri.

              "sukses didalam karir, belum tentu sudah dikatakan sukses. kalau belum bisa menciptakan  kesuksesan didalam keharmonisan keluarga, masyarakat, maupun pertemanan"
                                                                          ades star life


                                                          

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar