• Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Minggu, 22 Mei 2011

Saya Sedang Menuju Kemana


Pernahkah kita bertanya kepada diri kita sendiri..”sedang apa aku didalam pekerjaan     konyol ini? “pernahkah kita merasa terhenti atau bahasa jawanya lebih kta kenal dengan sebutan mandek.? Kalau kita merasa frustasi atau tidak senang di tempat kerja, tidak perduli apakah kita tukang cabut bulu ayam, tukang sapu, ataupun dokter bedah otak sekalipun . Strategi terbaik yang harus kita lakukan  adalah….

“MELAKSANAKANNYA DENGAN SEBAIK MUNGKIN”

Mengapa..? kita harus diri kita lebih baik, kita harus mengembangkan keterampilan kita. Terkadang seseorang akan memperhatikan kita dan menawarkan posisi yang lebih baik, atau suatu hari kelak kita akan mendapatkan keyakinan untuk membuka usaha sendiri.
 Itu semua karena agar kita dapat keluar dari sebuah pekerjaan yang konyol yang terkadang membuat kita lelah. Namun bagaimana jika salah satu apa yang kita terapkan di atas tidak mampu kita lakukan,, dan yang pasti adalah seperti yang di tulis di atas: “melaksanakannya dengan sebaik mungkin dan berikan yang terbaik untuk pekrjaan kita
Karena apa bila kita selalu memberikan yang terbaik dalam pekerjaan kita, dengan sendirinya kehidupan dalam pekerjaan kita akan menuntun kita kearah kesempatan-kesempatan yang baru. Meskipun terkadang membutuhkan waktu yang lama, namun hal itu pasti akan terjadi.
Satu hal lagi… kesempatan biasanya datang ketika kita tidak menduganya.
Kesempatan besar dan hubungan yang mengubah kehidupan paling sering terjadi dalam situasi yang paling tidak kita sangka.
Itulah cara kehidupan mengingatkan kita agar selalu dapat berpikir terbuka.


Dalam buku orang sukses mengatakan kepada dirinya sendiri kalau aku memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, aku akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik.” Karena kehidupan memberikan imbalan atas upaya,bukan alas an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar